Wednesday 6 May 2015

Mencegah dan Menyembuhkan Kanker dengan Daun Sirsak

Pojokshare.com- Penyakit kanker adalah penyakit yang berhubungan dengan kelainan pada siklus sel di dalam tubuh dimana sel tumbuh tanpa terkendali dan berpindah ke jaringan pada bagian tubuh lainnya melalui aliran dalam darah. Hampir lebih dari 90% penyebab kanker adalah dari gaya hidup yang salah dan cenderung tidak sehat seperti : seringnya mengkonsumsi tembakau melalu rokok, terjadinya infeksi di dalam tubuh, kegemukan, jarangnya melakukan olah raga, terkontaminasi bahan-bahan kimia, dan stres. Diluar faktor lingkungan dan gaya hidup yang tidak sehat, faktor keturunan atau faktor genetika juga turut menentukan hal yang menyebabkan seseorang menderita penyakit kanker.

Gejala Kanker 
  1. Pada wanita, payudara adalah bagian yang rentan di serang kanker. Anda perlu waspada bila payudara terasa adanya benjolan, kulit payudara seperti tertarik sedikit kedalam dan berkerut, penebalan di area payudara dan timbulnya kemerahan yang tidak kunjung hilang
  2. Timbulnya rasa nyeri pada bagian tubuh, dimana pada bagian tersebut tidak terdapat sama sekali luka dan benturan.
  3. Pada kanker darah stadium awal, demam menjadi salah satu gejala berkembangnya penyakit kanker.
  4. Pada pria, pembesaran biji testis patut di waspadai sebagai gejala awal terjadinya kanker pada testis.
  5. Adanya benjolan yang terus membesar pada gelenjar getah bening seperti diarea ketiak dan leher.
  6. Berat badan turun secara tiba-tiba dan drastis, hal ini merupakan tanda-tanda adanya kanker pada organ pencernaan.
  7. Ketika kanker berkembang, penderita akan merasa sering mengalami kelelahan yang berlebihan dan luar biasa.
  8. Batuk yang tak kunjung sembuh hingga berbulan bulan menjadi salah satu yang patut dicurigai sebagai adanya penyakit kanker dalam tubuh.
  9. gejala kanker juga ditandai dengan adanya proses pengelupasan kulit pada volume tinggi yang terjadi cukup lama dan tidak segera hilang.
  10. Sebagian kecil, penyakit kanker juga ditandai dengan susahnya seseorang menahan kencing dan frekuensi kencing tidak terkendali dan semakin meningkat.
  11. Keluarnya darah dari mulut melalui muntah ataupun batuk serta dari urine dan saat buang air besar patut di curigai adanya kanker di tubuh. 
Banyak sekali metode dan cara mengobati penyakit kanker, mulai dari berobat secara medis dan mengobati kanker dengan cara alami. Salah satu metode pengobatan dan pencegahan penyakit kanker secara alami adalah dengan menggunakan daun sirsak. Daun sirsak memang terkenal khasiat nya dalam mengobati penyakit  kanker tak heran banyak obat-obatan kimia untuk kanker yang berbahan dasar dari daun sirsak. Pemanfaatan daun sirsak untuk pengobatan alami penyakit kanker yaitu dengan meminum air rebusan daun sirsak. Hanya saja rasanya yang tidak enak dan terasa aneh membuat sebagian orang enggan menggunakan air rebusan daun sirsak untuk pengobatan dan pencegahan kanker.


Pemanfaatan Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker
  • Siapkan beberapa lembar daun sirsak yang tidak terlalu tua
  • Rebus daun sirsak hingga mengeluarkan bau menyengat dan berubah warna
  • Tunggu hingga dingin lalu minum air rebusan daun sirsak
  • agar rasanya lebih enak dan mudah untuk di telan, campurlah sedikit gula
Cara lain yang lebih praktis ialah dengan mengkonsumsi teh daun sirsak. Teh daun sirsak dapat di temui di supermarket ataupun di apotek - apotek. Dengan mengkonsumsi teh daun sirsak dalam kehidupan sehari-hari tentu dapat menimbulkan banyak manfaat positif.

1 comment:

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.